·
SugarCRM
SugarCRM adalah solusi menajemen hubungan pelanggan
atau Customer Relationship Management berbasis
web yang fleksibel bagi semua perusahaan baik untuk level rendah rendah hingga
tinggi. SugarCRM sudah dapt terintegrasi dengan perangkat lain sesuai
kebutuhan. Core Functionality pada
Sugar CRM yaitu termasuk otomatisasi tenang penjualan, marketing campaign, support cases , manajemen proyek, dan calendering.
SugarCRM menawarkan aplikasi yang fleksibel, agility, dan simpel untuk membuat CRM
sendiri,
·
Manfaat SugarCRM
ü Aliran
aktivitas yang powerful untuk
kerjasama yang efektif.
ü Membangun
hubungan pelanggan yang luar biasa.
ü Aplikasi
inovatif yang membawa keakuatan SugarCRM ke perangkat mobile.
ü Menghasilkan
Leads berkualitas tinggi à
SugarCRM melampaui sistem pemasaran tradisional.
ü Luangkan
waktu untuk selling.
ü Medapatkan
pelanggan yang setia à bantuan call center dengan kolaborai
real-time.
·
Edisi SugarCRM
ü Community
Edition
ü Professional
Edition
ü Corporate
Edition
ü Enterprise
Edition
ü Ultimate
Edition
·
SugarCE (Community Edition)
Dari kelebihan yang ada pada SugarCE (dijelaskan
pada mindmap), dapat disimpulkan
bahwa SugarCE :
ü Mendukung
pada usaha kecil, karena biayanya terjangkau.
ü Memudahkan
penggunanya karena dapat diakses menggunakan internet, dan sesuai dengan apa
yang ditawarkan oleh SugarCRM yaitu fleksible dan simpel.
ü Pengelolahan
data pelanggan juga praktis dan disediakan bentuk laporan yang mudah diakses. (direct print dan graphic model)
Referensi
http://standret.wordpress.com/2013/05/01/sejarah-fitur-dan-modul-pada-aplikasi-sugarcrm/
download file pdf
download file pdf
0 komentar:
Posting Komentar